Home

Rabu, 26 Juni 2013

Kalah sama anak TK..

Kalah sama anak TK..!!
Kalimat yang biasa kita dengar sebagai ledekan jika kita tidak bisa melakukan sesuatu yang mudah.
Biasanya kita tertawa saja jika diledek demikian.
Ada juga yang marah karena merasa direndahkan.

Kenapa?
Ya karena kita orang dewasa merasa pasti menang lawan anak TK..

Suruh adu tinju?? pasti menang
Adu matematika?? pasti menang
Adu lari?? pasti menang
Adu panco?? pasti menang

Tapi hari ini saya merasa kalah telak.. Ya karena memang kalah telak dari anak anak TK..
Hari ini saya baca tulisan di web TK Khalifah Solo mengenai acara wisudanya.
Layaknya wisuda anak TK, awalnya saya mengira hanya akan ada acara nari nari, baca puisi, doa doa pendek dan sejenisnya..


Ternyata anak  anak TK sekarang ini hebat hebat.. ada yang di panggung hafal Ayat Kursi, ada yang hafal 3 surat terakhir Al Baqoroh..!!!

Bikin business plan urusan dunia yang cm fana kita bisa menang ilmu lawan anak TK
Soal agama dan akherat yang kekal selamanya???

Jlebbb... Maluuuu rasanya..
Jadi inget hafalan Juz Amma saya yang masih belepotan..
Itu pun saya masih sering merasa hebat...

Duh ampuni hamba Ya Allah.. hilangkanlah sifat sombong di hati hamba.. Berilah kekuatan dan kemudahan dan kerendahan hati dan gairah untuk selalu belajar dan mendekat kepada Mu..

Nah, apakah anda masih merasa selalu menang lawan anak TK??

Silakan cek disini :

http://www.tkkhalifah-solo.com/2013/06/wisuda-angkatan-i-tk-khalifah-surakarta_22.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar